Facebook Messenger untuk Windows

Facebook Messenger untuk Windows

Facebook Messenger untuk Windows

Facebook Messenger adalah aplikasi eksternal perangkat lunak yang digunakan untuk pesan instan, dan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain melalui pesan teks dan panggilan suara. Facebook Messenger tersedia untuk smartphone dan PC platform. Setelah instalasi, aplikasi akan terintegrasi dengan Facebook talk berbasis web fitur.

Ketika berbicara tentang Facebook Messenger untuk Windows, itu adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk talk dengan kontak Anda dari laptop atau komputer desktop tanpa perlu membuka situs resmi Facebook pada web browser Facebook.com resmi. Hal ini berguna untuk multi-tasking yang orang-orang yang ingin terus bekerja tugas sehari-hari biasa, sementara tetap terhubung dengan teman-teman mereka pada waktu yang sama. Aplikasi ini juga menyediakan akses ke alat penting lainnya yang ditawarkan oleh Facebook seperti melihat News Feed dan pemberitahuan pesan. Antarmuka ini dibagi menjadi dua kolom yang terpisah, satu untuk talking dan lainnya untuk News Feed (mirip dengan kolom kanan di situs Facebook). Aplikasi ini juga menyediakan Anda dengan fitur ‘ticker’ yang memungkinkan Anda melihat update terbaru dengan kontak langsung.

Sayangnya, menurut laporan dalam The Web berikutnya, Facebook Messenger diinstal pada kedua smartphone dan PC desktop mulai menampilkan pesan di bagian atas dari antarmuka yang mengatakan, "Kami minta maaf, tapi kami tidak lagi dapat mendukung Facebook Messenger untuk Windows, dan itu akan berhenti bekerja pada three Maret 2014. Kami sangat menghargai Anda menggunakan Messenger untuk mencapai teman-teman Anda, dan kami ingin memastikan bahwa Anda tahu bahwa Anda dapat terus mengobrol dan Lihat semua pesan di http://www.facebook.com, belajar lebih banyak." Tanpa banyak penjelasan, perusahaan mengumumkan untuk menonaktifkan dukungan Windows untuk Facebook pada tanggal three Maret. Pelajari lebih lanjut link digunakan untuk mengarahkan Anda ke halaman pesan generik di pusat bantuan Facebook. Hanya bagian yang berkaitan dengan Facebook Messenger untuk Windows adalah untuk mencopot instalasi aplikasi. Kemudian, seorang juru bicara Facebook juga menegaskan sama.

Pilihan untuk menginstal Facebook Messenger untuk Windows telah dihapus dari situs Facebook resmi. Halaman yang jelas menyatakan bahwa meskipun aplikasi masih tersedia untuk Android dan IOS Platform, Layanan untuk Windows platform telah dihentikan. Berita untuk menghentikan dukungan desktop Windows datang kurang dari three hari setelah Microsoft pengumuman bahwa Facebook Messenger for perangkat Windows Phone akan segera tiba. Ini menimbulkan pertanyaan tentang Microsoft kemampuan untuk menjaga aplikasi yang tersedia pada smartphone dan platform PC pada waktu yang sama.

Facebook Messenger yang kemudian sedang dipertimbangkan klien talk resmi untuk jaringan sosial yang tersedia untuk kurang dari dua tahun sebelum menjadi terhenti untuk alasan yang tidak diketahui.

Sejarah

Pengujian Facebook Messenger untuk Windows seven mulai antara grup beta-tester terbatas pada twenty one November 2011. Secara resmi diluncurkan pada five Maret two thousand twelve khusus untuk pengguna Windows 7. Sayangnya link ke beta-tester bocor ke blogger tech oleh Israel blog TechIT. Facebook menanggapi insiden ini hari yang sama dan mengumumkan bahwa link untuk men-download aplikasi yang tersedia di bagian pusat bantuan Facebook.com. Tampaknya bahwa perusahaan akan berkonsentrasi pada Messenger untuk Windows Phone perangkat dan platform mobile lain daripada desktop.

Facebook Talk nomor @Desktop (terbaik alternatif untuk Facebook Messenger untuk Windows)

Facebook Talk @Desktop dianggap sebagai alternatif terbaik untuk Facebook Messenger untuk Windows. Aplikasi ini gratis Instant Messenger (IM) dari yang memungkinkan Anda untuk talking dengan teman Facebook Anda langsung dari komputer laptop atau desktop PC Anda tanpa harus menggunakan situs resmi Facebook pada web browser. Aplikasi tidak terintegrasi dengan Facebook sebagai aplikasi resmi dan tidak sebagai dipoles seperti Facebook Messenger untuk Windows. Meskipun demikian, memiliki hampir fungsi yang sama dan sama-sama efisien dalam kinerja.

Pro dan kontra dari Facebook Talk @Desktop

Aplikasi Facebook Talk @Desktop:

User-friendly dan bebas biaya.

Membantu Anda mengurangi jumlah tab yang dibuka jika Anda talking melalui web browser.

Memungkinkan Anda untuk ngobrol dengan kenalan langsung dari desktop Anda.

Menghilangkan keharusan untuk melihat News Feed sementara berkomunikasi dengan teman-teman Anda.

Memungkinkan Anda untuk dengan mudah masuk dan keluar.

Kontra

• Memiliki dukungan movie tidak tersedia.

• Kekurangan emoticon.

• Memiliki ketidakmampuan untuk berbagi grafis dan gambar.

• Tidak terintegrasi dengan Facebook sebagai aplikasi Facebook yang resmi.

Tabel perbandingan antara Facebook Talk @Desktop dan Facebook Messenger untuk Windows menggambarkan perbedaan-perbedaan dasar antara dua aplikasi.

Related video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *